Claudio Marchisio Bangga Masuk Nominasi Ballon D'Or

Claudio Marchisio - Juventus
Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku bangga dirinya bisa masuk dalam daftar nominator penghargaan Ballon d'Or.

Penampilan apik pemain berusia 26 tahun itu bersama klub dan timnas membuat dirinya layak masuk nominator salah satu gelandang terbaik di Eropa pada tahun ini.

Meski tidak menang sekalipun, Marchisio sudah cukup puas karena namanya bisa disejajarkan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona Lionel Messi.



"Menjadi sebuah kepuasan hebat bisa masuk daftar. Itu berarti saya melakukan hal-hal yang bagus. Itu mmeotivasi saya untuk bisa berkembang di masa depan," ujar Marchisio kepadaTuttosport.

Marchisio bukan satu-satunya pemain asal Italia yang masuk daftar nominasi. Ada juga pemain-pemain lain, sebut saja Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele De Rossi (Roma), Antonio Di Natale (Udinese), dan Mario Balotelli (Manchester City).

"Terlalu sering negara kami diabaikan. Tapi kalau Anda lihat, hanya Spanyol yang memiliki pemain lebih banyak ketimbang kami di daftar," lanjut Marchisio.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/10/12/3444707/claudio-marchisio-bangga-masuk-nominasi-ballon-dor
Copyright © 2012 All in Here.