Alexander Buttner: Sir Alex Ferguson Bilang Bangga Kepada Saya

Ferguson - Alexander ButtnerAlexander Buttner banjir pujian usai melakoni debut bersama Manchester United di pertandingan versus Wigan Athletic, Sabtu (15/9). 

Tidak hanya sempurna menggantikan peran Patrice Evra, Buttner sukses memberikan satuassist dan sebuah gol di laga yang dimenangkan United 4-0. 

"[Asisten pelatih] Rene Maulensteen mengatakan kepada saya bahwa saya akan main dan harus melakukan tugas saya. Beberapa saat sebelum kick-off [Sir Alex] Ferguson bilang agar saya menikmatinya. Saya memasuki lapangan dengan kaki yang berat. Atmosfernya sangat indah, tapi 80 ribu orang sangat dekat ke lapangan dan memberikan motivasi. Saya tak merasakan ini sebelumnya," kenang Buttner. 

Assist Buttner berhasil dikonversi dengan sempurna oleh Javier "Chicharito" Hernandez di menit ke-63 dan tiga menit kemudian, giliran eks pemain Vitesse ini yang mencatatkan namanya di papan skor. 


"Saya menerima bola dari Ryan Giggs dan menembakkan ke arah gawang. Saya sempat berpikir Hernandez tidak menyentuhnya."

"Saya mendapat bola, melewati tiga bek dan menendang keras ke gawang. Itu kesalahan kiper? Saya tak peduli, 80 ribu orang bersorak untuk saya. Itu perasaan yang luar biasa," aku Buttner. 

"Setelah pertandingan Sir Alex bilang kepada saya bahwa dia bangga. Saya merasa bangga menjadi man of the match dan mendapat sebotol sampanye," pungkas pemain usia 23 tahun.

sumber :  http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/17/3382035/alexander-buttner-sir-alex-ferguson-bilang-bangga-kepada
Copyright © 2012 All in Here.