List Anime WInter 2014 KEREN!

Yoo.. Ketemu lagi sama saya yang kece ini :v wkwk

Kali ini mau ngasih tau tentang Anime Winter 2014 ini, yang belum suka anime coba download 1 season anime deh, nanti dijamin mood nambah + bikin ketagihan.

Nah tanpa basa-basi lagi yok, sekarang saya mau rekomendasikan anime Winter 2014 ini yang menurut saya kece + keren. Karena banyak comedynya :v Hahaha. Soalnya salah satu genre kesukaan saya itu Comedy. :p


  1. D-Frag!
Anime yang paling bikin ane ngakak nih, kasih rate 8.5 :D
Kalo mau ikutan download klik Disini <- from AWsubs.

   2. Noragami 

Berkisah tentang seorang dewa Kocak :v. Cek sendiri aja, pasti suka. :D
Klik disini kalo mau download.

   3. Nisekoi
Nah, kalo ini yang terbaik :v kalo udah baca manganya pasti pada seneng, animenya juga kocak. Lgsg comot aja di AWsubs :D nih klik disini

    4. Super Sonico :*
Bercerita tentang gadis GG :v wkwk  Cantik, cabi, unyu, tapi ceroboh, pasti seru dan keren. Download disini

     5. Magi
Alkisah jaman dahulu yang dikemas dengan  tampilan tidak membosankan, dan juga ditemani dengan alur cerita yang keren. Anime ini berhasil meraih salah satu awards di Jepang tentunya di tahun 2014 ini. Langsung tanpa lama lagi download disini



Nah itu rekomendasi saya, Kalo pengen tau lebih banyak tentang anime, bisa add FB saya dan Follow Twitter saya, bisa sharing tentang anime dengan saya. Arigatou. =)




Copyright © 2012 All in Here.