Ronaldo GALAU

Cristiano Ronaldo no festeja

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Orang-orang dekat Cristiano Ronaldo ikut menyimpan rapat-rapat mengenai penyebab murungnya pemain Real Madrid itu.

Agen Ronaldo juga menolak membuka tabir rahasia tersebut. Alhasil, publik juga masih harus menerka-nerka mengenai apa yang membuat pemain Portugal tersebut terlihat tak bersemangat.


"Saya tahu alasan di belakang pernyataan Ronaldo dan semua terserah dia untuk merahasiakannya atau tidak," ungkap Jorge Mendes, agen dan sekaligus teman dekat Ronaldo, kepada Gestifute.

"Saya tak terkejut dengan mereka dan mereka tidak membuat saya merasa tidak nyaman. Siapapun yang tahu hubungan saya dengan Ronaldo, bakal tahu dia akan selalu bisa mengandalkan solidaritas saya secara total," paparnya.

Indikasi Ronaldo sedang galau terlihat jelas saat Real Madrid menundukkan Granada di akhir pekan. Ronaldo tidak merayakan gol yang dicetaknya dan setelah pertandingan mengaku sedang sedih.

Spekulasi yang beredar Ronaldo kecewa dengan Real Madrid karena merasa tidak dihargai. Yang bersangkutan juga sempat dispekulasikan akan hengkang.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membantah kesedihannya disebabkan ia ingin mendapatkan uang lebih banyak di Los Blancos, serta menekankan komitmennya bersama klub.

Akhir pekan lalu, Ronaldo mengungkapkan rasa sedihnya berkaitan dengan permasalahan profesionalitas. Rasa sedihnya itu ditunjukkan dengan tidak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Granada.

Ungkapan itu mengundang berbagai spekulasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Diisukan juga sang pemain merasa tidak senang, karena tak ditawarkan peningkatan nilai kontrak. Namun Ronaldo menegskan uang bukan penyebab kesedihannya.

“Saya merasa sedih, dan ungkapan kesedihan ini sudah menimbulkan kegegeran,” ungkap Ronaldo melalui akun Twitter resminya.

“Saya dituduh menginginkan uang lebih banyak. Tapi suatu hari nanti akan terlihat, itu bukan permasalahannya.”

“Untuk saat ini, saya hanya ingin memberi jaminan kepada fans Real Madrid, motivasi, dedikasi, komitmen, dan keinginan untuk menang di semua kompetisi tidak akan terpengaruh.”

“Saya menaruh respek kepada diri sendiri dan Real Madrid, karena baru bisa memberikan sedikit kepada klub dibandingkan kemampuan saya. Abrazos [peluk hangat] kepada semua madridistas.”

sumber : http://www.goal.com
Copyright © 2012 All in Here.