Mesum di Losmen, 3 Mahasiswi Digaruk Polisi


dok.timlo.net/aris arianto
dok.timlo.net/aris arianto
Para pelaku mesum saat berada di Mapolres Wonogiri, Kamis (26/7)

Wonogiri — Kembali Polres Wonogiri melakukan razia Pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah losmen dan penginapan sekitar Obyek Wisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur, Kamis (26/7). Hasilnya 5 pasang tak resmi berhasil digaruk, 3 orang di antaranya berstatus mahasiswi.
Mereka yang digaruk adalah pasangan Srt (42) dengan Sly (50), keduanya warga  Nguntoronadi, Twh (27) bersama Rzn (21) mahasiswi universitas di Semarang warga Sindukarto Girimarto, Fzh (17) dengan Ynr (18) keduanya mahasiswa di Jogjakarta penduduk Semin DIY, Str (23) bersama Hny (18) dari Dolokan, Girimarto. Dan terakhir pasangan Nyt (31) janda tanpa anak dengan selingkuhannya Spt (35) warga Krapyak, Sidoharjo.
Di hadapan Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika, para pelaku mesum berkilah baru kali pertama bertindak mesum dan pertamanya juga terjaring razia. “Baru kali ini saya diajak jalan dan belum begituan, tapi sudah tertangkap,” tutur  Srt. Sementara pasangannya, Sly berkali-kali memohon agar tidak dihubungkan dengan anggota keluarga dengan alasan malu.
Sedangkan pelaku mesum berstatus mahasiswi tidak menjawab satu pun pertanyaan yang dilontarkan Kapolres. Wajahnya berkali-kali menunduk saat kamera wartawan berusaha mengambil gambar.
Kapolres AKBP Ni Kethut Swastika menegaskan, perbuatan para pelaku telah merusak kesucian bulan Ramadhan. “Razia Pekat bakal terus dilakukan hingga usai bulan Puasa,” ujarnya.
Copyright © 2012 All in Here.