Ferguson Beberkan Alasan Cadangkan De Gea


Ferguson Beberkan Alasan Cadangkan De Gea
David De Gea. © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson memilih untuk membangkucadangkanDavid De Gea kala Manchester United sukses membekukSouthampton dengan skor 3-2.

Kiper asal Spanyol tersebut memang tampil impresif kala United kalah 0-1 dari Everton di laga pembuka Liga Premier Inggris. Akan tetapi, kesalahannya di laga kedua saat bertemu Fulham membuat sang manager memilih untuk mengistirahatkannya di laga kemarin. Meskipun,The Red Devils mampu meraih poin penuh berkat kemenangan 3-2 mereka.

Saat melawan Southampton, Fergie lebih memilih Anders Lindegaarduntuk mengawal gawang United. Hasilnya pun tidak berbeda. United harus kebobolan dua gol dan sukses membalikkan keadaan dengan menang 3-2.

Ferguson menjelaskan bahwa De Gea hanya akan istirahat pada pertandingan tersebut dan akan kembali bermain kala timnya melawanWigan Athletic pada 15 September mendatang.

"Saya rasa David muda membuat kesalahan (saat melawan Fulham) minggu lalu.Ia membuat penyelamatan yang luar biasa selama ini, namun satu kesalahan semacam itu bisa membuat kami kehilangan satu pertandingan," tukas pria sal Skotlandia itu.

Copyright © 2012 All in Here.