Ferguson: Rooney dan RVP Bisa Diduetkan


Ferguson: Rooney dan RVP Bisa Diduetkan
Fergie tak berencana jual Rooney. © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa Wayne Rooney danRobin van Persie masih bisa dipasang secara bersamaan. Fergie juga menepis rumor yang mengatakan bahwa Rooney akan meninggalkan Old Trafford.

Spekulasi mengenai nasib Rooney pasca kehadiran Van Persie dimulai ketika Fergie memilih untuk memainkan RVP dan mencadangkan Rooney saat menghadapi Fulham. Keputusan itu memicu dugaan bahwa Rooney bisa saja dilepas Manchester United.

Fergie menyanggah semua rumor itu. Dia bahkan mengungkapkan rencananya untuk memasang Rooney dan RVP secara bersamaan. Fergie mengatakan bahwa hanya butuh waktu yang tepat agar dua pemain itu bisa diturunkan bersama.

"Semua pemain selalu ingin bermain setiap minggu, mungkin itu adalah bagian menakutkan dari sepakbola. Wayne dan RvP memiliki karakteristik yang hampir sama. Tapi saya punya rencana untuk memainkan mereka berdua bersama-sama. Itu sudah pasti," tegas Fergie.

Sang gaffer lalu melanjutkan bahwa memilih pemain yang akan berlaga dalam sebuah pertandingan bukanlah perkara mudah di United. banyak hal yang harus dipertimbangkan meski prioritas nomor satu tetap meraih kemenangan.

Copyright © 2012 All in Here.